Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Terima Kunjungan Forum OSIS dan Mahasiswa, Aleg PKS Ingatkan Pentingnya Peran Generasi Muda

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Jakarta (15/07) — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Diah Nurwitasari, menerima kunjungan dari Forum OSIS Kabupaten Bandung Barat dan Mahasiswa Peradaban di Gedung DPR-MPR RI, Senayan, Jakarta, pada Jumat pagi (15/07).

Dalam kesempatan itu, Diah mengajak generasi muda, khususnya siswa/siswi SMA di Bandung Barat, untuk giat belajar demi menggapai mimpi di masa depan.

“Anak-anak muda perlu untuk terus mengasah pola pikir, kemampuan, dan keahlian dalam berbagai bidang. Usia muda memberikan kita peluang untuk terus belajar dari beragam sumber pembelajaran”, ungkap Diah.

Ia pun menegaskan bahwa peran serta generasi muda sangat penting dalam pembangunan bangsa dan negara Indonesia mendatang. Terlebih, Indonesia akan menerima berkah bonus demografi.

“Generasi muda lah yang akan meneruskan estafet perjuangan dan mengambil alih kepemimpinan bangsa. Oleh sebab itu, anak muda perlu mempersiapkan dirinya dengan baik agar mampu menjawab tantangan zaman”, ujar Anggota Komisi VII DPR RI tersebut.

Terakhir, Diah berpesan agar generasi muda mampu mengambil peran keteladanan.

“Anak muda harus bisa mengambil peran keteladanan. Masyarakat kita butuh contoh-contoh teladan untuk mempraktikkan nilai-nilai baik. Karenanya, kita semua diharapkan mampu menjadi teladan bagi masyarakat”, pungkasnya.