Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Sakinah Aljufri Silaturahmi dan Sumbangkan Alat Hadrah ke Pengurus Abnaul Khairaat

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Parigi (09/03) — Wakil rakyat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Sakinah Aljufri, bersilaturahmi dengan pengurus Abnaul Khairaat Parigi. Dalam kegiatan ini Sakinah juga memberikan bantuan berupa alat hadrah ke Abnaul Khairaat Parigi beberapa waktu silam.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Sakinah di kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Parigi dan di dampingi oleh ketua dan pengurus DPD PKS Parigi.

Baca juga: Dukung Kesejahteraan Petani Kopi, Sakinah Berikan Bantuan Ribuan Bibit

Politikus perempuan asal Sulawesi Tengah ini mengatakan selain untuk memenuhi aspirasi masyarakat, pemberian sumbangan peralatan hadrah sering diberikan untuk majelis-majelis taklim di Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah, hari ini kami dapat bersilaturahmi dengan Abnaul Khairaat. Oleh-oleh yang kami bawa saat ini adalah peralatan hadrah, semoga bantuan ini bermanfaat bagi Abnaul Khairaat dan bagi umat muslim secara luas,” tutur Sakinah

Baca juga: Reses di Dapil, Hermanto Serahkan Bantuan Kambing Kepada Kelompok Wanita Tani

Legislator PKS Dapil Sulawesi Tengah ini mengatakan generasi muda muslim harus terus menjaga dan mengembangkan kesenian bernuansa religi.

“Generasi pemuda muslim harus terus menjaga dan mengembangkan kesenian bernuansa religi seperti hadrah ini. Hadrah merupakan kesenian islam yang didalamnya berisi shalawat, puji-pujian, oleh karenanya kesenian ini harus dijaga kelestariannya oleh generasi muda muslim,” pungkas Sakinah.