Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Andi Akmal Berkunjung ke Beberapa Kantor Bulog Kabupaten di Sulawesi Selatan

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Kabupaten Bone (30/10) — Setelah berkunjung ke kantor wilayah Bulog perwakilan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Anggota Komisi IV DPR, Andi Akmal Pasluddin meneruskan untuk kunjungan kerja ke kantor-kantor Bulog yang ada di kabupaten Bone.

“Bulog harus hadir untuk kepentingan masyarakat banyak. Ini menjadi penting karena kehadiran Bulog yang menggawangi persoalan pangan negara menjadi kunci strategis ketahanan pangan dari mulai tingkat negara hingga tingkat keluarga”, tutur Akmal.

Legislator asal Sulawesi Selatan II ini menilai bahwa Bulog saat ini masih kurang performa akibat beberapa persoalan yang mesti segera diselesaikan. Salah satunya adalah penguatan institusinya dimulai dari regulasi hingga kuasa anggarannya.

Politisi PKS ini menyampaikan, bahwa masyarakat saat ini sangat mengharapkan peran Bulog lebih dari yang saat ini. Ekspektasi masyarakat sangat tinggi yang mesti di imbangkan antara harapan dan kenyataanya.

“Kami dari Komisi IV, hampir seluruh Anggota DPR RI lintas Partai mendesak pemerintah agar Bulog dikuatkan. Lakukan penambahan kewenangan dan anggaran. Dengan penguatan kewenangan melalui regulasi, dan dukungan anggaran dari APBN, Bulog nantinya akan menjadi institusi kokoh yang memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia,” jelas Akmal menutup pembicaraan.