Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Silaturrahmi dengan Relawan, Johan Rosihan Minta Solid Sosialisasikan Anti ‘Money Politic’

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Bima (04/01) — Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKS, Johan Rosihan, mengawali aktivitas di tahun 2023 dengan melakukan serangkaian agenda silaturrahmi dengan para relawan di Kota Bima, Selasa (03/01/2022).

Sejumlah relawan yang tergabung dari berbagai unsur masyarakat mengikuti pertemuan yang digelar di salah satu kedai kopi di Kota Bima tersebut.

Johan, dalam sambutannya menegaskan siap melanjutkan ikhtiar untuk maju sebagai Calon Anggota DPR RI untuk kedua kalinya dari Partai Keadilan Sejahtera.

Untuk itu, Politisi yang dikenal vokal tersebut meminta kepada para relawan untuk tetap solid bergerak dan ikut melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menghindari politik uang.

“Rakyat adalah pemilik kedaulatan yang sah di republik ini. Karenanya saya berharap kepada para relawan yang hadir untuk ikut mensosilasikan kepada masyarakat tentang betapa pentingnya menghindari politik uang.” Ungkap Johan.

Lebih jauh lagi, Anggota Komisi IV DPR RI itu menyebut bahwa pemilu tidak sebatas mencoblos, tetapi lebih mendasar. Maka dari itu, jangan gadai kedaulatan yang ada pada bapak ibu berapapun harganya.

Johan yang selama ini dinilai konsen pada isu-isu pangan, menegaskan untuk siap berkolaborasi bersama para relawan di Kota Bima demi pembangunan daerah yang berkelanjutan.

Hal itu disambut Mukhlis, ketua Relawan Johan Rosihan Kota Bima yang hadir menyatakan siap berjuang untuk mengantarkan politisi senior PKS tersebut kembali menuju Senayan untuk periode kedua.

Mukhlis mengaku senang dengan pola pendekatan yang dilakukan Johan yang selalu turun menyapa masyarakat. Ia mengungkap bahwa selama ini, masyarakat jarang mendapat kesempatan untuk bertemu para wakilnya, apalagi di tingkat pusat.

“Ini adalah kehormatan bagi kami selaku relawan. Saya juga berterimakasih karena selama ini pak Johan selalu turun mendengarkan aspirasi masyarakat. Insya Allah ke depan, kita akan kawal bapak di Kota Bima dengan maksimal.” Ungkap Mukhlis.

Pertemuan berlangsung hangat sebab diisi dengan tanya jawab sekaligus penyerapan aspirasi. Johan yang hadir bersama para rombongan mengaku senang atas penerimaan masyarakat yang hangat dan luar biasa.