Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Ikuti Kegiatan Senam Bersama di Dapil, Diah Nurwitasari Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Bahagia dan Harmonis

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Kabupaten Bandung Barat (05/08) — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Diah Nurwitasari mengikuti senam bersama komunitas senam di Desa Mekarjaya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Acara yang digelar di lapangan bola voli milik Pemerintahan Desa Mekarjaya itu juga dihadiri oleh Nur Djulaeha anggota Fraksi PKS DPRD KBB, dan beberapa aparatur desa beserta unsur TNI-Polri di tingkat desa.

“Saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan senam seperti ini, karena dengan senam kita bukan hanya berbagi hidup sehat tapi juga berbagi bahagia,” ungkap Diah mengawali sambutannya.

“Pulang dari acara senam biasanya ibu-ibu tak ada yang cemberut, semuanya merasa senang dan bahagia. Nah, rasa bahagia ini efeknya akan terbawa dalam kehidupan berkeluarga, insya Allah membawa suasana harmonis dan produktif yang baik bagi keluarga,” imbuh Diah.

Senam bersama yang diikuti 170an peserta ini diakhiri dengan pembagian doorprize dan makan kupat tahu khas Padalarang dengan duduk lesehan di lapangan tempat senam tersebut.