Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Buka Bimteknas Aleg Perempuan, Presiden PKS Ajak Kader Masifkan Publikasi Kebaikan

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Jakarta (22/06) — Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, membuka secara resmi acara Bimbingan Teknis Nasional (Bimteknas) Anggota Legislatif Perempuan Fraksi PKS se-Indonesia di Milenium Hotel, Jakarta, Rabu malam (22/06).

Dalam sambutannya, Syaikhu mengajak kepada seluruh anggota legislatif perempuan PKS untuk lebih aktif dalam mempublikasi kerja-kerja yang telah dilakukan.

“Kita perlu memposting, mempublikasi hal-hal positif, kebaikan-kebaikan, dan kinerja real yang telah kita lakukan kepada masyarakat”, ungkap Syaikhu.

Menurutnya, hal itu sangat penting untuk dilakukan karena masih minimnya pengetahuan publik atas kinerja anggota legislatif PKS.

“Terang terang, saya sangat hormat kepada kinerja dari ibu-ibu sekalian. Bagaimana para aleg perempuan PKS totalitas untuk mengadvokasi aspirasi rakyat, sekaligus mengawal jalannya pemerintahan, baik di pusat maupun daerah. Sayangnya, perjuangan kita belum terpublish di masyarakat dengan baik”, ujar lagi.

Oleh karenanya, Syaikhu meminta aleg perempuan PKS untuk memperkuat pemahaman atas literasi digital dan pengelolaan media sosial.

“Cobalah buat tulisan yang menginspirasi, sehingga tulisan ini menjadi bahan yang berharga bagi masyarakat. Saya kira, budaya literasi ini harus dilakukan. Selain itu, seluruh pejabat publik PKS, media-media sosialnya, sebisa mungkin terverifikasi dan terupdate secara berkala. Sehingga kerja kita bisa dilihat oleh publik”, pungkas Syaikhu.