Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Kunker, Rafli Temui Bupati Aceh Selatan Bahas Keberadaan Korporasi

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Tapaktuan (07/11) — Anggota DPR RI asal Aceh Rafli temui Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran di Pendopo Kabupaten setempat, kawasan Tapaktuan, Rabu (03/11).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari agenda kunjungan kerja anggota komisi VI DPR RI itu ke daerah pemilihan (DAPIL) 1 Aceh.

Rafli pada kesempatan sore tadi menyampaikan, “Komunikasi tadi merupakan kesepakatan harapan kita kedepan diantaranya bisa memulai sejumlah masterplan Agrowisata di Aceh Selatan, salah satu nya sedang kita garap jalan Panton Anduang, Panton Luas, Kecamatan Samadua, Aceh Selatan ” Ujarnya usai rapat.

Kesempatan tadi juga, ia menyinggung kontribusi sosial dan lingkungan terhadap kebaradaan sejumlah Perusahaan di Aceh Selatan.

“Kita juga berkomunikasi dan terkait kontribusi sosial dan lingkungan terhadap keberadaan beberapa perusahaan, seperti PT ASN, PT ASDAL, dll,” sebutnya.

“Kita harap semua berperan dan berkontribusi mendukung pembangunan wabil khusus Aceh Selatan, dan Aceh pada umumnya, semua akan kita tinjau ulang” Tutup Rafli.

Amatan media kunjungan Rafli, tadi di dampingi oleh Ketua DPD PKS Aceh Selatan, Ustad Azmi S.Pd.I, beserta staff anggota DPR RI yang tergabung dalam rombongan kunjungan kerjanya, Hadir juga mendapingi Bupati Tgk Amran, asisten ll Teuku Darisman.