Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Jazuli Juwaini Kembali Bagikan Sembako Dan Masker Bagi Warga Pabuaran

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Serang (16/12) — Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini kembali melanjutkan komitmennya membantu masyarakat di saat pandemi melalui donasi paket sembako dan masker.

Sebanyak 200 paket dibagikan seminggu terakhir kepada kelompok masyarakat yang terdampak signifikan oleh Covid-19 di Pabuaran Kabupaten Serang dan Cipocok Kota Serang.

Paket sembako ini didistribusikan secara bertahap, Sabtu lalu di Cipocok dan hari ini, Rabu (16/12/2020) di Pabuaran Kabupaten Serang.

Menurut Jazuli, pembagian sembako ini merupakan komitmen PKS dalam memberikan perhatian pada masyarakat.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami di PKS dalam melayani masyarakat saat pandemi. Oleh karena itu, pemberian sembako adalah bentuk cinta kami pada warga,” ujar Jazuli, Rabu (16/12/2020).

Lebih lanjut Jazuli mengatakan bahwa perhatian bagi masyarakat saat ini harus terus didampingi.

“PKS berupaya terus berkontribusi mendampingi masyarakat dalam segala kondisi. Sejak Covid melanda, PKS selalu hadir disetiap saat,” ujar Jazuli.

Program pembagian sembako dilakukan oleh dirinya secara rutin yang dibagikan merata melalui struktur dan simpul massa.

Melalui program ini, Jazuli berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat sekaligus menjaga kesehatan sosial selama masa adaptasi kebiasaan baru ini.
Beragam bantuan ini diberikan ke berbagai elemen masyarakat seperti warga umum, pondok pesantren, majlis taklim dan organisasi massa lainnya.

Paket sembako juga konsisten diberikan kepada masyarakat di Cilegon, Kab/Kota Serang yang merupakan daerah pemilihan Jazuli meliputi Dapil Banten II.