Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Resmikan Lomba Pidato Biografi Tokoh, Habib Salim Ajak Terapkan Nilai-Nilai Perjuangan

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Jakarta (25/09) — Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri resmi melakukan pembukaan Lomba Pidato Biografi Tokoh Bangsa dalam rangka 16 Tahun Fraksi PKS DPR RI.

Dalam pembukaannya, Salim Segaf Al Jufri mengungkapkan bahwa milad Fraksi PKS DPR RI yang bersamaan dengan ulang tahun TNI menghadapi tantangan besar.

“Saat ini bangsa Indonesia sedang menghadapi tantangan besar, mulai dari kemajuan sains dan teknologi, hingga ancaman kesehatan COVID-19. Oleh karena itu, diperlukan sikap konsisten dan siap berkorban dari seluruh komponen bangsa” jelas Salim Segaf Al Jufri dalam Pembukaan Lomba Pidato Biografi Tokoh Bangsa di ruang virtual zoom meeting (25/09).

Salim Segaf Al Jufri menjelaskan terkait tokoh yang dilombakan dan semangat dari masing-masing tokoh.

“Meskipun mereka memiliki latar belakang sosial, pendidikan, dan budaya, tetapi mereka memiliki kesamaan karakter, yaitu konsisten dalam berjuang untuk bangsa tanpa adanya pamrih” tutur Salim Segaf Al Jufri.

Menurut Salim Segaf Al Jufri, anak-anak muda yang mengikuti lomba ini tidak hanya mempelajari biografi dari para tokoh bangsa, tetapi juga menerapkan nilai-nilai perjuangan yang mereka ajarkan guna menjadi pemimpin yang teladan.