Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

(Berita Foto) Serial Reses Refrizal, Seminar Bisnis dan Bedah Lapau

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Sumatra Barat – Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PKSĀ  Refrizal melakukan reses di daerah pemilihan (dapil)-nya Sumatra Barat (Sumbar) II 2 hingga 11 Maret 2017. Dapil ini meliputi Kabupaten Agam, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Kota Bukittinggi, Kota Pariaman, dan Kota Payakumbuh.

Dimulai di Pariaman, Refrizal mengawali agenda resesnya dengan seminar bisnis. Pada kesempatan ini ia mendorong para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) untuk senantiasa memperluas wawasan. Selain itu, ia juga menuturkan bahwa seorang pengusahan harus senantiasa mencari peluang.

Selanjutnya agenda reses politisi PKS ini diisi dengan bedah lapau dari satu titik ke titik lainnya. Lapau adalah ciri khas masyarakat minang. Di sana ekonomi masyarakat minang berdenyut. Dengan program ini, diharapkan lapau bisa naik kelas. Hingga bulan April nanti, 1000 lapau ditargetkan berhasil dibedah.

Pada kesempatan reses kali ini, Refrizal juga meresmikan Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Pariaman dan membantu korban banjir di Lima Puluh Kota. Refrizal yang juga Exco PSSI menutup resesnya dengan liga mini futsal di Kabupaten Padang Pariaman.