Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Tutup Masa Reses, Bukhori Salurkan 20 Ton Beras Premium bagi Konstituen di Dapil Kota Semarang

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Semarang (31/10) — Anggota DPR RI Fraksi PKS Bukhori Yusuf menyerahkan bantuan sosial sebanyak 20 ton beras premium yang ditujukan bagi warga prasejahtera di Kota Semarang.

Bantuan sosial tersebut, diserahkan langsung kepada warga pemerlu bekerja sama dengan DPD PKS Kota Semarang.

“Program PKS tebar 1,7 juta paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 akan kami lakukan hingga situasi nasional sepenuhnya membaik. Sementara, pemulihan kondisi kesehatan nasional ini juga perlu dibarengi dengan pemulihan kondisi sosial-ekonomi warga imbas pagebluk sehingga bisa sembuh bersama dan bangkit bersama. Sebab itu PKS hadir untuk mengisi ruang itu dengan mendorong pelbagai stimulus demi menopang pemulihan kondisi warga kami seutuhnya,” terang Bukhori sepelas acara serah terima bantuan beras di Kota Semarang, Sabtu (30/10/2021).

Legislator daerah pemilihan Jawa Tengah 1 ini mengatakan, kerja keras PKS menyukseskan Program 1,7 Juta Paket Sembako Covid-19 berhasil terlaksana lantaran kokohnya soliditas pengurus PKS dari tingkat pusat hingga tingkat ranting.

“Selama pandemi kami saling bahu membahu membantu warga dengan berbagai sarana dan kemampuan yang dimiliki oleh anggota kami di setiap jenjang. Kami bekerja dengan value yang sama, yakni Bersama Melayani Rakyat. Artinya, anggota PKS di setiap jenjang maupun tempat, berkomitmen menjadi yang terdepan dalam memecahkan masalah rakyat dengan berbagai solusi yang bisa kami tawarkan,” terangnya

Di sisi lain, lanjutnya anggota Komisi VIII DPR ini, kerja keras PKS dalam melayani rakyat adalah wujud amal kami, ibadah sosial kami, sekaligus ikhtiar kami dalam menjaga amanah rakyat.