Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Kunjungi Pidie, Rafli Salurkan Bantuan Menasah, Hingga Temui Petani Bawang

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Kabupaten Sigli (19/10) — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Rafli menyalurkan bantuan untuk Menasah Desa Kampung Baroe, hingga temui langsung para petani bawang di Kecamatan Simpang Tiga dalam kunjungan kerja di Kabupaten Pidie, Aceh, Minggu (17/10/2021).

Kunjungan dalam rangka mengisi masa reses tersebut dioptimalkan politisi PKS Aceh itu, dengan cara mendatangi langsung masyarakat kalangan petani bawang Kecamatan Simpang Tiga yang sedang mengeluhkan kendala produktifitas akibat belum mendapatkan layanan listrik PLN.

Mengetahui kondisi demikian, Anggota Komisi VI Rafli, langsung menghubungi GM PLN Aceh di hadapan para petani.

“Kita melihat dan mendengar keluhan para petani bawang di Simpang Tiga Pidie, terkait aliran listrik yang tidak tersedia, untuk itu kita langsung menghubungi GM PLN Aceh agar mengatasi persoalan ini, kita Video Call menghubungkan langsung antara GM PLN Aceh dan Para Petani,” ujar Rafli.

Melengkapi kunjungan kemarin, Legislator yang juga seniman kondang di Aceh turut menghadiri perayaan Maulid di Masjid Teungku Chiek Di Pasie, Desa Blang Leuen, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie.