Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Bertemu Komunitas Humas, Aus Hidayat Nur Ajak Populerkan Tokoh Partai

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Samarinda (19/10) — Kunjungan ke Daerah Pemilihan Kalimantan Timur, Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Aus Hidayat Nur berjumpa dengan para pegiat media, di Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu, (16/10/2021).

Diantaranya adalah penulis, fotografer, videografer, desainer, hingga konten creator lainnya. Dalam pertemuan, Aus Hidayat Nur menyampaikan dinamika politik nasional, termasuk juga kaitannya dengan isu-isu di DPR RI.

Anggota Komisi II ini menyatakan bahwa para pegiat humas sesungguhnya merupakan bagian penting dari setiap kebaikan.

“Harus lebih berani dan progresif menyampaikan kebaikan,” pesannya.

“Termasuk dalam kaitan memunculkan tokoh-tokoh yang shalih sebagai calon pemimpin bangsa. Saat ini PKS dipimpin oleh Habib, yaitu Dr. Salim. Maka Humas bisa kenalkan Dr. Salim ke masyarakat, termasuk bersilaturrahim dengan para habaib,” tambahnya.

Dalam sesi dialog, salah satu peserta bernama Yusuf yang baru berusia 17 tahun berharap agar Anggota DPR RI bisa mensupport peningkatan kemampuan anak muda.

Sementara Vera yang sudah bertahun-tahun membina sebuah Komunitas Menulis dengan anggota yang tersebar di berbagai propinsi berharap agar terus ada informasi yang disampaikan dari Aleg.

“Kami berharap perkembangan kerja Aleg bisa terus diupdate kepada kami, sehingga kami mendapatkan konten-konten yang bisa mengimbangi berita-berita politik yang tidak bertanggungjawab,” imbuhnya.

Sebelum ditutup, Aus Hidayat Nur juga berpesan, selain tokoh-tokoh nasional, sesungguhnya ada tokoh-tokoh lokal yang bisa terus dikenalkan. Kalau di PKS, seperti Ketua DPW beserta jajarannya, dan sebagainya.