Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Dukung Produksi Pupuk Organik, Slamet Salurkan Sapi untuk Peternak di Sukabumi

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Sukabumi (30/12) — Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Slamet, menyalurkan bantuan sapi kepada peternak di wilayah Cimenteng Kabupaten Sukabumi.

Slamet mengatakan, bantuan ini berasal dari Kementerian Pertanian ini.

Slamet berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan produksi pupuk organik oleh para peternak di Sukabumi. Penyaluran bantuan ini juga merupakan bagian dari kegiatan reses Slamet.

“Saya apresiasi karena bagus, tinggal pengawalan dan pendampingan dari penerima/peternak. Tujuannya kan ingin mengembalikan pupuk organik,” kata Slamet kepada awak media, Rabu (30/12).

Slamet berujar, dirinya siap membantu proses pengawalan dan pendampingan bantuan ini, sehingga dapat benar-benar meningkatkan kesejahteraan peternak dari penjualan pupuk organik yang dihasilkan.

“Mulai proses pemeliharaan, pembuatan pupuk, hingga penjualan akan kita dampingi. Sehingga produk ini bisa berjalan,” ucapnya.

Slamet mengungkapkan, masalah dalam bantuan terkadang datang dari proses pelaksanaannya. Oleh karena itu ia berkomitmen untuk mengawal dan mendampingi para peternak.

“Nanti kita bekerjasama dengan perusahaan yang bergerak di agribisnis dan pemerintah daerah,” tambahnya.