Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Ketua Fraksi PKS Terus Bergerak Antarkan Beras Bantuan untuk Masyarakat

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Serang (11/10) — Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini terus bergerak mengantarkan beras bantuan untuk membantu masyarakat terdampak covid 19 di Dapilnya (Kota/Kab Serang dan Cilegon). Hal ini menjadi khidmat Jazuli dan seluruh anggota Fraksi PKS pusat dan daerah sejak pandemi covid terjadi di Indonesia.

“Insya Allah kami seluruh anggota Fraksi PKS dari pusat hingga daerah terus bergerak dan berkhidmat membantu masyarakat. Saya sendiri hari ini berkeliling di sejumlah titik di Kabupaten dan Kota Serang. Pekan sebelumnya di Kota Cilegon. Begitu seterusnya sesuai kemampuan kami membantu masyarakat,” ungkap Jazuli saat menyambangi warga di Pelamunan, Kebagusan, dan Taktakan Serang Banten (09/10/2020).

Bukan hanya bantuan beras dan sembako, Anggota DPR Dapil Banten ini juga telah mendistribusikan ribuan alat rapid tes, APD, disinfektan, masker serta layanan kesehatan dan ambulance gratis. Program ini juga dilakukan serentak oleh seluruh anggota Fraksi PKS di berbagai daerah sebagai bentuk khidmat kepada rakyat.

“Bagi PKS pandemi covid 19 adalah saat terbaik untuk mengokohkan dan menyempurnakan ikhtiar membantu masyarakat. Kita tahu kemampuan negara terbatas, maka dibutuhkan solidaritas dari seluruh komponen bangsa untuk saling membantu dan berbagi,” ungkapnya di berbagai kesempatan.

Anggota Komisi I DPR ini terus mengajak masyarakat untuk menjaga diri dan keluarga menerapkan protokol kesehatan secara benar untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. Serta menegaskan bahwa struktur PKS di daerah dari tingkat DPRa, DPC, DPD, siap membantu masyarakat semaksimal kemampuan yang dimiliki. Terlebih lagi di setiap DPD telah dibentuk gugus tugas penanganan covid-19.