Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Habib Aboe Tegaskan Legislator PKS sebagai Wajah Partai

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Jakarta (26/06) — Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS yang juga Anggota Komisi III DPR RI Habib Aboe Bakar Alhabsyi memberikan sambutan sekaligus laporan kegiatan dalam agenda Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) yang digelar DPP PKS, Selasa, (25/06/2024).

Acara diikuti oleh Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi terpilih pada Pemilu 2024 lalu. Kegiatan yang diadakan pada 25-27 Juni 2024 ini diikuti oleh total 262 peserta, yang terdiri dari 53 anggota DPR RI dan 209 anggota DPRD Provinsi.

Pria yang akrab disapa Habib Aboe mengawali sambutan dan laporan dengan memberikan selamat kepada anggota dewan yang terpilih.

“Pertama-tama, saya sampaikan selamat kepada saudara-saudara sekalian para pemenang Pemilu 2024, baik untuk tingkat provinsi maupun untuk pusat,” ujar Habib Aboe.

Pada kesempatan itu, ia juga mengingatkan kepada peserta bahwa mereka adalah wajah partai, yang menjadi perpanjangan tangan partai di parlemen sehingga sudah sepatutnya untuk menjaga dan melaksanakan amanah dengan baik.

“Setidaknya 12,78 juta masyarakat Indonesia menitipkan aspirasi ke PKS. Tentunya amanah dari mereka harus kita pegang dengan baik , harus kita laksanakan dengan baik. Mari kita tuntaskan amanah itu selama 5 tahun ke depan,” lanjutnya.

Selain kepada masyarakat Indonesia, Habib Aboe juga mengingatkan peran berbagai pihak yang membantu kemenangan PKS di pesta demokrasi lalu.

Oleh karena itu, para anggota dewan terpilih harus terus menjaga silaturahmi dan komunikasi harus dengan struktur dan kader yang telah berjuang.

“Karenanya, kita tidak boleh lupa diri dan mengabaikan peran-peran mereka. Silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan semua pihak yang memberikan kontribusi kemenangan PKS.”