Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Habib Aboe Ajak Semua Pihak Perbanyak Doa untuk Kebaikan Bangsa di Bulan Ramadhan

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Mekkah (06/04) — Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS Aboebakar Alhabsy mengajak semua pihak untuk memperbanyak doa untuk kebaikan bangsa di bulan suci Ramadhan ini.

“Di Bulan Ramadhan ini mari kita perbanyak doa kebaikan untuk bangsa dan negara. Insha Allah doa-doa kita akan diijabah, sehingga bangsa ini kan menjadi lebih baik lagi,” harap Sekjen DPP PKS ini.

Sepertinya, kata Habib Aboe, Ramadhan kali ini membawa keberkahan yang banyak buat bangsa ini.

“Salah satunya adalah membawa suasana sejuk paska kontestasi Pemilu 2024. Sehingga kondisi masyarakat tetap adem ayem, meskipun saat perhelatan pesta rakyat banyak dinamika,” ujarnya.

Jadi, imbuhnya, Ramadhan sepertinya membantu masyarakat melakukan relaksasi paska kontestasi pemilu.

“Tentu ini adalah anugerah yang harus kita syukuri bersama. Kalau kita lihat, yang sedang happening di masyarakat dan medsos saat ini adalah war takjil. Ini adalah bentuk tolerasi yang unik , lucu dan menghibur. Saya kira ini adalah bentuk kedewasaan bangsa ini dalam toleransi beragama,” pungkasnya.

“Saya yakin, relaksasi sosial akan semakin bagus menjelang cuti bersama, karena semua pada mudik dan membawa banyak kisah manis untuk keluarga di Kampung,” tambah Bendahara Fraksi PKS DPR RI ini.

Dengan begini, imbuhnya, silaturahmi terjaga, persatuan dan kesatuan bangsa akan semakin kuat.