Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Terima Barisan Muda Al-Irtihadiyah Jakarta, Mardani Dukung Pembuatan Film Anies Baswedan

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Jakarta (28/03) — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Mardani Ali Sera menerima kunjungan aspirasi dari DPW Barisan Muda Al-Irtihadiyah Jakarta di Ruang Meeting Fraksi PKS DPR RI, Senayan, Jakarta (28/03).

“Saya sangat mengapresiasi terkait dengan ide pembuatan film biografi dari Bapak Anies Baswedan tersebut. Ide yang sangat menarik dan kreatif,” Ujar Mardani.

DPW Barisan Muda Al-Irtihadiyah Jakarta dalam kesempatan aspirasi kali ini meminta dukungan daripada Fraksi PKS DPR RI untuk mewujudkan ide pembuatan film biografi dari seorang tokoh di negeri ini, yaitu Bapak Anies Baswedan.

“Tentunya kami dari Fraksi PKS DPR RI mendukung penuh segala bentuk karya kreatif yang dibuat oleh para generasi muda Indonesia, ” Tegas Mardani.

Ide pembuatan film biografi Anies Baswedan sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh Barisan Muda Al-Irtihadiyah Jakarta

Tujuan pembuatan film tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja, kepribadian, intelektual, dan kepedulian dari Bapak Anies Baswedan kepada negeri ini.

Sehingga diharapkan ke depannya, para generasi muda dapat lebih mengenal sosok Anies Baswedan sebagai seorang tokoh yang memiliki sumbangsih yang besar bagi Indonesia.