Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Terima Kunjungan dari Mardani Leadership School (MLS), Syahrul Aidi Ajak Pelajar Jadi Orang Bermanfaat

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Jakarta (24/01) — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Mardani Ali Sera dan Syahrul Aidi Maazat menerima kunjungan Pembelajaran Politik dari puluhan siswa-siswi Mardani Leadership School (MLS) di ruang Rapat Fraksi PKS DPR RI, Jakarta, (24/01).

Pimpinan Rombongan Mardani Leadership School (MLS), Muhammad Satiri mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Fraksi PKS DPR RI.

“Sebelumnya, yang pertama, kami mengucapkan terimakasih atas penerimaan dari Fraksi PKS. Yang kedua, agar anak-anak yang hadir ini mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan yang lebih utama adalah agar anak-anak nantinya bisa menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang,” ujar Satiri.

Anggota Komisi V DPR RI, Syahrul Aidi Maazat mengatakan siang ini sangat berbahagia bisa bertemu para pelajar dari Mardani Leadership School karena belum tentu pelajar lain bisa ke gedung DPR.

“Saya seusia kalian tidak pernah ke gedung DPR ini. Jadi kalian harus sangat bersyukur sudah bisa ke gedung DPR ini. Salah satu cara bersyukur adalah dengan memiliki cita-cita dari saat ini. Maka cita-cita terbesar yang harus dimiliki kalian adalah menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain,” ujar Syahrul.

Maka, imbuhnya, mau ada dimana kita yang terpenting adalah bisa memberikan kemaslahatan bagi banyak orang.

“Mau jadi dokter, perawat atau Presiden sekalipun yang penting kebermanfaatan itu yang paling utama. Bisa jadi kalian lebih mulia ketika memiliki nilai manfaat yang besar dibandingkan dokter atau profesi apapun,” terang Syahrul.