Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Terima Aspirasi Generasi Muda Prodewa, Netty Ajak Kolaborasi Bangun Demokrasi

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Jakarta (06/09) — Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PKS, Netty Prasetiyani, menerima kunjungan dan aspirasi dari perwakilan Progressive Democracy Watch, dalam program Hari Aspirasi Fraksi PKS DPR RI, di Ruang Meeting FPKS, Senayan, Jakarta, pada Selasa (06/09).

Dalam kesempatan itu, Netty mengapresiasi insiatif generasi muda untuk terlibat dalam pengawalan iklim demokrasi di Indonesia.

“Secara pribadi, saya sangat mendukungĀ  generasi muda yang aktif untuk berperan dalam membangun demokrasi Indonesia yang lebih baik ke depan”, ungkap Netty.

Ia pun mengajak Progressive Democracy Watch untuk terus memproduksi kajian-kajian yang mencerdaskan bagi rakyat, sekaligus menyelenggarakan acara yang bisa mengajak generasi muda lain untuk merawat demokrasi.

“Teruslah mengedukasi masyarakat untuk menjadi warga negara yang cerdas, warga negara yang melek politik, dan warga negara yang paham esensi substantif demokrasi, guna menciptakan Indonesia yang lebih adil dan sejahtera”, ungkapnya.

Anggota DPR RI dari Dapil Jawa Barat ini pun menyebut bahwa Fraksi PKS terbuka untuk berkolaborasi dengan para pemuda.

“Fraksi PKS senantiasa siap untuk memberikan support bagi generasi muda untuk menciptakan iklim demokrasi yang lebih baik di republik kita tercinta ini”, pungkasnya.