Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Bukhori Tebar 2000 Sarung untuk Anggota PKS dan Masyarakat di Dapil

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Semarang (30/04) — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dapil Jawa Tengah 1 Bukhori Yusuf membagikan 2000 sarung untuk Anggota PKS dan masyarakat di Daerah Pemilihan Jawa Tengah 1 meliputi Kabupaten/Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kota Salatiga.

Distribusi sarung dibantu oleh pengurus DPD PKS di masing-masing kabupaten/kota.

Secara rinci, sebanyak 500 sarung disalurkan kepada warga Kabupaten Semarang. Kemudian warga Kabupaten Kendal dan Kota Salatiga masing-masing menerima 150 dan 110 sarung.

Sementara sebanyak 950 sarung dibagikan kepada warga Kota Semarang serta sisanya diperuntukan bagi Anggota PKS di masing-masing Kabupaten/Kota.

“Kami berharap sarung ini dapat menemani warga dan anggota kita yang menerimanya dalam giat ibadahnya, khususnya selama Ramadan dan peringatan Idul Fitri agar menjadi amal jariyah bagi yang memberikan dan manfaat bagi yang menerimanya,” ucapnya.

Sementara, Ali Mahmud, Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang menyampaikan rasa terima kasihnya mewakili Anggota PKS sekaligus warga Kabupaten Semarang atas perhatian yang diberikan.

“Terima kasih atas Kieswatul Ied yang diberikan. Semoga pemberian ini menjadi bagian perekat tali silaturahim antara Ustaz Bukhori dengan para kader di Kabupaten Semarang. Terakhir, kami juga mengucapkan Taqabballahu Minna Wa Minkum mewakili kader Kabupaten Semarang,” tuturnya.

Apresiasi dan ucapan terima kasih turut disampaikan oleh perwakilan Anggota PKS dari Kabupaten Kendal, Kota Semarang, dan Kota Salatiga.

“Terima kasih kepada Ustaz Bukhori atas program tebar 2000 sarungnya. Semoga ini dapat bermanfaat dan semoga bisa terpilih kembali di pemilu mendatang,” ucap salah satu perwakilan Anggota PKS di dapil.