Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Bukhori Serahkan Bantuan 2 Ribu Paket Beras dan Masker bagi Konstituen di Kabupaten Kendal

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Kabupaten Kendal (27/10) — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Bukhori Yusuf mengisi kegiatan reses di daerah pemilihan Kabupaten Kendal dengan menyerahkan bantuan beras bagi warga terdampak pandemi. Bantuan beras ini merupakan hasil advokasi nya dengan Kementerian Sosial.

Serah terima bantuan dilakukan di kantor Desa Pagersari Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal.

“Alhamdulillah hari ini kami berkesempatan menyalurkan bantuan sebanyak dua ribu paket beras bagi warga terdampak pandemi di Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal,” terang Bukhori selepas acara serah terima, Minggu (24/10/2021).

Selain memberikan bantuan beras, legislator daerah pemilihan Kabupaten Kendal ini juga berkunjung ke salah satu puskesmas di kabupaten itu untuk menyerap aspirasi tenaga kesehatan setempat. Dalam kesempatan itu politisi PKS ini disambut langsung oleh Kepala Puskesmas dan jajarannya.

“Sebagaimana kita ketahui, puskesmas merupakan ujung tombak dalam penanganan pandemi. Pekerjaan para tenaga kesehatan di sini sejatinya penuh risiko. Namun atas nama dedikasi terhadap kemanusiaan, mereka bersedia mengambil peran berani itu. Maka sudah sepatutnya negara mengapresiasi peran setiap puskesmas di masa pandemi,” jelas Bukhori.

Bukhori mengakhiri persamuhannya di puskesmas dengan menyerahkan bantuan masker bagi tenaga kesehatan. Dalam acara serah terima itu, bantuan langsung diberikan kepada Kepala Puskesmas setempat.