Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Ayo Vaksinasi PKS Jakarta Barat adakan Vaksinasi Tahap 2

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Jakarta (05/09) — Kegiatan Vaksinasi yang sudah memasuki bulan September 2021, terus digulir di wilayah DKI Jakarta. Berbagai pihak terus menggalakkan giat Vaksinasi agar tercipta herd Immunity di lingkungan masyarakat.

Partai Keadilan Sejahtera, salah satu Partai yang turut mengadakan Giat Vaksinasi, pada hari Sabtu, (04/09/2021) mengatakan giat Vaksinasi tahap kedua dengan tema”Ayo Vaksin PKS Jakarta Barat.”

Giat vaksinasi ini merupakan kelanjutan dari giat vaksin pertama (1-7/08/2021). Acara diadakan di SDN 01/08 Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dimulai pukul 07.30-11.30 wib.

Acara dimulai pada pukul 07.00 wib dengan memulai registrasi untuk penerima Vaksinasi tahap 2 dengan jenis vaksinasi Sinovac. Kemudian pada pukul. 09.00 wib diadakan acara ceremonial pembukaan dengan kata sambutan dari anggota DPR RI fraksi PKS, Drs. H. Adang Darajatun

Dukungan datang dari Anggota DPR-RI Fraksi PKS, Drs. Adang Darajatun, yang menyampaikan apresiasinya atas dedikasi PKS yang terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya vaksinasi Covid-19 di masa pandemi ini. Juga kepada masyarakat yang dengan kesadaran tinggi berantusias melakukan vaksinasi.

“Terima kasih kepada masyarakat yang antusias datang untuk divaksin. Semoga dengan ini, imunitas diri semakin tinggi. Indonesia semakin maju, Indonesia semakin tangguh. Layanan vaksinasi gratis dari PKS di kondisi pandemi seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan negara,” ujarnya.