Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Ikuti Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Soekarno 2021

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

*Syarat dan Ketentuan:*

1. Lomba ini terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) dan tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS. Lomba ini tidak berlaku bagi keluarga besar Fraksi PKS DPR RI.

2. Setiap peserta diwajibkan untuk follow akun Instagram: @fraksipksdprri, Twitter: @FPKSDPRRI, Facebook Fan Page: Fraksi PKS DPR RI.

3. Durasi video maksimal 3 menit.

4. Video dapat didaftarkan dengan cara:
a. Mengunggah (upload) video ke akun YouTube pribadi masing-masing peserta dengan format judul: “Lomba Membaca Teks Proklamasi F-PKS DPR RI 2021 – NAMA”

b. Mengirim url YouTube tersebut ke Fraksi PKS DPRD Provinsi di wilayahnya masing-masing, paling lambat 3 Agustus 2021.

c. Menyebarkan video yang telah diupload ke akun sosial media (Instagram/Twitter/YouTube) pribadi masing-masing peserta dengan melakukan tag ke akun Instagram: @fraksipksdprri, Twitter: @FPKSDPRRI, Facebook @FraksiPKSDPRRI dengan mencantumkan hashtag #LombaBacaTeksProklamasiFPKSDPRRI2021

d. Upload potongan video ke akun Instagram pribadi masing-masing peserta dengan hashtag #LombaBacaTeksProklamasiFPKSDPRRI2021

e. Tag 5 akun pribadi teman terdekat dan follow akun Instagram: @fraksipksdprri

5. Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

6. Jika di kemudian hari ditemukan kecurangan atau pelanggaran terhadap salah satu peraturan atau syarat dan ketentuan lomba, panitia berhak membatalkan kemenangan pemenang yang telah diumumkan.

7. Pemenang yang telah dibatalkan wajib mengembalikan seluruh hadiah lomba dalam keadaan utuh seperti kondisi saat diterima.

 

Total hadiah Rp. 17 Juta untuk para pemenang

Informasi selengkapnya hubungi:
➡️Dwiki +62 857 1800 2227
➡️Robin +62 811 8798 337
➡️Iken +62 852 2800 2986