Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Bantu Bibit dan Panen Raya di Dapil, Slamet Dapat Apresiasi dari para Petani di Desa Bojongsoka Kebonpedes

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Sukabumi (05/07) — Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Slamet mendapat sambutan para petani di kecamatan Bojongsoka, kabupaten Sukabumi.

Pasalnya, Anggota DPR asal Dapil Sukabumi ini telah membantu dan mensukseskan panen raya padi di daerah tersebut.

Para petani yang tergabung dalam kelompok tani di Bojongsoka, selama ini mendapat bantuan dimulai dari sejak persiapan masa tanam hingga perawatan dari anggta dpr asal sukabumi ini. Ucapan syukur dan terima kasih terus di sampaikan para petani kepada Slamet karena selama ini, telah terjun langsung bersama para team dan relawannya, memberikan bantuan materil dan spirituil sehingga semangat bercocok tanam terus hidup di kalangan petani Sukabumi.

“Saya merasa gembira ketika melihat para petani ini bahagia mendapatkan hasil komoditas pertaniannya memberikan hasil terutama untuk keluarganya. Minimal produksi padi atau tanaman pangan apapun di sini mampu memberi sumbangsi ketersediaan pangan di seluruh kecamatan. Bahkan surplus ketersediaan komoditas pangan ini bisa di gabung dengan ketersediaan di seluruh kabupaten untuk menyuplai kebutuhan di kota atau kabupaten sekitar Sukabumi”, tutur Slamet.

Politisi PKS yang bermitra dengan kementerian teknis di komisi IV DPR ini menerangkan, bahwa upaya bantuan ini merupakan upaya kerjasama antara dpr dan pemerintah untuk memenuhi aspirasi masyarakat di daerah yang merupakan sentra-sentra produksi pertanian. Dalam menjalankan fungsi nya sebagai legislator, Slamet menjalankan fungsi pengawasan dan sumpah jabatannya untuk memajukan daerah pemilihan termasuk salah satunya menyambungkan antara permintaan masyarakat dengan pemerintah secara langsung.

“Saya harap, semua upaya bantuan pemerintah ini tepat sasaran. Ketika tepat sasaran, maka akan terjadi efisiensi yang baik sehingga tujuan negara dengan anggaran yang dimiliki akan mendapat capaian-capaian yang memuaskan. Saya berterima kasih juga pada semua pihak yang telah memudahkan petani dalam mengakses keperluannya guna peningkatan produksi pertanian pangan yang selama ini mengalami banyak keterbatasan”, tutup Slamet.