Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Mengisi Agenda Reses, Bukhori Berikan Motivasi Pengurus Baru DPD PKS Kabupaten Kendal

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Kabupaten Kendal (28/04) — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Bukhori Yusuf, yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PKS menghadiri pelantikan pengurus DPD PKS Kabupaten Kendal.

Dalam sambutannya, Bukhori menegaskan komitmen PKS yang akan tetap konsisten memposisikan dirinya sebagai partai oposisi yang konstruktif.

Bukhori menilai keputusan politik ini diambil sebagai pilihan rasional untuk mengawal kebijakan nasional secara tegas dan kritis serta dalam rangka memastikan penyelenggaraan negara yang memihak terhadap rakyat dan NKRI.

“Terlebih, di negara manapun, eksistensi kekuatan politik oposisi menjadi signifikan dalam upaya memelihara iklim demokrasi melalui tradisi menegur dan mengoreksi kekuasaan,” terang Bukhori.

Selain itu, Ketua DPP PKS ini juga mendorong sinergi yang kuat antara Anggota DPRD Fraksi PKS dengan segenap pengurus DPD PKS Kabupaten Kendal.

Menurutnya, kunci kemenangan PKS pada konstestasi politik mendatang, salah satunya terletak pada soliditas dan loyalitas kader.

“Kunci kemenangan terletak pada saf kita. Saf adalah kumpulan orang yang saling bekerja sama karena diikat oleh nilai yang sama. Maka, sepanjang kita konsisten merapatkan saf dan loyal pada pemimpin, In shaa Allah gerak kita akan lebih sistematis, taktis, dan progresif dalam menyongsong kemenangan umat di 2024 nanti,” pungkasnya.