Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Beri Arahan Anggota DPRD Bulukumba, Adang Daradjatun: Sentuh Hati Rakyat untuk Kemenangan PKS

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Jakarta (25/05) — Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PKS, Adang Daradjatun, menerima kunjungan dari Anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, di Ruang Rapat F-PKS DPR RI, pada Kamis (25/05).

Dalam kesempatan ini, Adang mengingatkan pentingnya peran Anggota Legislatif (Aleg) dan kader PKS di daerah, termasuk di Bulukumba, untuk sering berkomunikasi langsung dengan masyarakat.

“Pertemuan langsung tatap muka dengan masyarakat, door-to-door, rajin menyapa warga, ini adalah strategi yang paling tepat untuk mensosialisasikan PKS kepada masyarakat. Kita sentuh hati rakyat dengan pendekatan-pendekatan personal yang intens dan komunikatif”, ujar Adang.

Menurut Adang, kiprah dan kinerja PKS di tingkat nasional maupun daerah perlu untuk terus disampaikan kepada publik melalui berbagai pendekatan.

“Citra PKS sebagai partai yang konsisten membela rakyat perlu untuk ditonjolkan di tengah masyarakat, agar nantinya mereka jatuh hati kepada PKS dan menetapkan pilihan ke PKS di Pemilu 2024 mendatang”, tegas Anggota DPR RI yang juga Mantan Wakil Kapolri RI tersebut.

Terakhir, Adang berpesan agar para Aleg dan kader PKS di Bulukumba agar terus semangat dalam memperjuangkan kemenangan PKS dan Anies Baswedan sebagai Presiden RI di tahun 2024.

“Tetap semangat dan bergairah dalam berjuang. InsyaAllah, apabila kita mengerahkan seluruh sumber daya dan potensi yang kita miliki, PKS akan dipercaya rakyat untuk mengemban amanah sebagai partai yang memimpin negeri ini”, pungkasnya.