Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Semarakkan Kemerdekaan, Johan Buka Turnamen Bola Mini di Kelurahan Lempeh

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Sumbawa (06/08) — Anggota DPR RI dari Dapil Pulau Sumbawa Fraksi PKS, Johan Rosihan membuka secara resmi turnamen bola mini antar RT/RW di Kelurahan Lempeh, Kabupaten Sumbawa Jum’at sore (05/08/2022).

Dalam sambutannya, Politisi yang kerap disapa JR itu sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut. Ia berpesan bahwasannya bulan kemerdekaan tak harus diisi dengan kegiatan-kegiatan berskala besar, sebab yng terpenting adalah esensi dari kegiatan tersebut.

“Ini kegiatan yang sangat positif dan luar biasa. Bulan kemerdekaan tak perlu kita isi dengan hal-hal yang besar, cukup dengan kegiatan sederhana seperti ini yang terpenting jelas esensinya yakni mempererat tali persaudaraan diantara kita dan yang terpenting lagi ikut menyemarakkan bulan kemerdekaan.”

Demikian kata Johan kepada media ini. Ia bahkan berkomitmen untuk terus mensuport kegiatan-kegiatan lain jika dirasa perlu dilaksanakan kembali pada kesempatan-kesempatan berikutnya.

Lurah Lempeh, yang turut hadir juga dalam kegiatan itu menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam atas kehadiran dan suport dari Politisi asal Sumbawa tersebut.

“Kami selaku pemerintah kelurahan lempeh menyampaikan terimakasih kepada Pak Johan karena telah membersamai kami dalam kegiatan ini. Beliau biasanya hanya kami lihat di televisi, atau media-media, tapi luar biasa sore ini beliau bisa menyempatkan waktu untuk hadir bersama kami di tempat ini.”

Demikian kata Deni, sapaan akrabnya yang langsung diikuti tepuk tangan dari para peserta, masyarakat, juga para panitia. Dini juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, ia juga tengah bersiap untuk mengadakan event bola volly se-Pulau Sumbawa.

Tak lupa ia juga meminta dukungan serta suport dari politisi PKS itu pada setiap event-event yang akan datang yang rencananya digelar di Kelurahan Lempeh, Kabupaten Sumbawa.

Dalam kegiatan yang digelar sore hari tersebut, turut hadir juga Camat Sumbawa, dan beberapa tokoh masyarakat.