Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Kunker ke Kabupaten Bandung, Anggota FPKS Himbau Calon Jamaah Haji agar Segera divaksin

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Bandung (11/09) — Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PKS, Alifudin, mengajak kepada para calon jamaah haji untuk segera divaksinasi Covid 19.

Hal tersebut, kata Alifudin, merupakan bentuk kesiapan jamaah sebelum jadwal pemberangkatan haji.

“Untuk para calon jamaah haji diharapkan untuk segera divaksinasi ya, jangan takut, karena dengan divaksin merupakan salah satu bentuk tawakal kita” Ucap Alifudin saat menjadi narasumber Sosialisasi Haji Sehat dan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Bandung, Rabu, (08/09/2021).

Saat menunggu Pergantian Antar Waktu (PAW) Almarhum Adang Sudrajat, sebagai Anggota Komisi IX DPR RI, Alifudin menggantikan Narasumber kegiatan tersebut, yang dilaksanakan Pusat Kesehatan Haji Kemenkes dan Komisi IX DPR RI.

“Kami datang dari Kalimantan yang kebetulan Alhamdulillah, sedang di Jakarta, kami di amanahkan oleh Ibu Kapoksi untuk hadir di kegiatan ini dengan menggantikan almarhum H. Adang Sudrajat” Tambah Bang Alif yang juga menjabat sebagai Ketua BPW Kalimantan DPP PKS.

Alifudin pun mengajak peserta yang hadir untuk memanjatkan doa kepada Almarhum agar dilapangkan kubur dan semua yang hadir bisa bertemu beliau lagi di Surga nantinya.

“Terima kasih juga kepada Kementrian Kesehatan dalam upaya bersama-sama mensukseskan Vaksinasi Covid 19 ini, apalagi untuk para calon jamaah haji yang sudah 2 tahun menunggu keberangkatannya dari Indonesia” tutup Alifudin.

Kegiatan Sosialisasi Haji Sehat dan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Bandung ini dihadiri oleh 200 peserta dengan antusias vaksinasi dari para masyarakat dan calon jamaah haji Indonesia.