Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Kehadiran Peserta Kursus Singkat Ketahanan Nasional Terus Bertambah

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

 

Jakarta (21/02) — Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR RI menggelar Kursus Singkat Ketahanan Nasional (KSKN) 2020 yang diikuti lebih dari 500 anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/ Kota, Jumat, (21/02/2020).

Ketua Panitia KSKN 2020 Fraksi PKS Sukamta mengatakan dari 320 peserta yang konfirmasi, yang hadir lebih dari 500 peserta, bahkan masih terus bertambah hingga esok hari.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran peserta yang terus berdatangan, semoga memberikan manfaat bagi seluruh anggota Dewan Fraksi PKS”, pungkas Sukamta.

Lebih lanjut Sukamta mengatakan sejak hari ini hingga hari Ahad, acara ini akan diisi oleh sejumlah stakeholder dari Negara yang kita cintai.

“insyaAllah besok akan dihadiri Kepala BNPT, Panglima TNI, Kapolri yang diwakili Kepala Bareskrim, Ketua Lemhanas, dan stakeholder lainnya”, terang Sukamta.

Sukamta menambahkan selain pemaparan materi dari pihak yang berkompeten, acara ini pun diisi dengan pameran foto kiprah anggota DPR dari tingkat pusat hingga Kabupaten/Kota dan juga bazar yang dilakukan oleh sejumlah pelaku ekonomi.

“Kami juga tampilkan foto-foto kiprah anggota Dewan Fraksi PKS dari Pusat hingga Kabupaten/Kota. Dan juga memberikan kesempatan bagi pelaku usaha untuk bergabung meramaikan acara ini”, tutup Anggota DPR asal Yogyakarta ini.