Logo Fraksi PKS

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

Fraksi PKS Kreatif, Atraktif, Substantif

Jadi Partai Besar, PKS Siap Tingkatkan Pelayanan Pada Rayat dan Perkokoh NKRI

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Anggota DPR RI Fraksi PKS Nevi Zuairina

 

Jakarta (15/11) — Pada Rakornas PKS 14 sampai dengan 16 November 2019 yang juga ikut hadir anggota DPR MPR, Nevi Zuairina menerima arahan dari Ketua Majelis Syuro, Dr. Salim Segaf Al Jufri, agar PKS semakin besar bahkan bila perlu mencapai nomor satu di pemilu 2024.

Nevi menerangkan, bahwa membesarnya PKS ini bertujuan untuk semakin meluaskan jangkauan pelayanan sekaligus meningkatkan kualitas bakti PKS kepada Negeri tercinta Indonesia. NKRI ini perlu penyeimbang dalam penjagaannya dalam menjalankan pemerintahannya. Selama pemerintah itu berada pada rel yang tepat, maka PKS akan ikut mendukung mensukseskannya terutama pada program-program kerakyatan yang langsung menyentuh kehidupan dalam rumah-rumah warga Indonesia.

“Posisi PKS saat ini adalah Oposisi. Bukan berarti benci atau selalu kontra dengan pemerintah. PKS hadir sebagai penyeimbang, untuk memastikan bahwa pemerintahan itu ada pada jalan yang sesuai amanat pancasila dan undang-undang dasar 1945 serta nilai-nilai dasar bangsa dalam adat-istiadat yang ada tiap daerah”, ucap Nevi.

PKS lanjut Nevi, yang hadir lebih dari 20 tahun dengan berbagai dinamikanya, merupakan salah satu komponen bangsa yang terus mengajak bergerak cepat kepada pemangku kebijakan pada rel yang telah digariskan. Karakter pergerakan cepat, jika meleset beberapa mili saja di tempat pusaran, maka akan melenceng jauh pada ujung tujuannya.

“Untuk itu, memastikan pergerakan cepat dan tepat diperlukan semua pihak, untuk mengejar ketertinggalan bangsa kita dalam bersanding dengan negara-negara di dunia ini”, imbuhnya.

Legislator Sumatera Barat ini menerangkan, sesuai arahan ketua Majelis Syuro, bahwa PKS bukan partai yang pragmatis. Ini adalah landasan utama partai untuk dijalankan para aktivisnya. Nilai-nilai persaudaraan, saling menjaga dan mengingatkan adalah alat kontrol internal agar partai ini tetap pada jalannya, agar tetap terdepan dalam integritas moral dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara. PKS telah membuktikan, meskipun berada pada posisi oposisi, tapi tetap berangkulan dengan seluruh elemen dimanapun berada, bukan saja dalam arti fisik, tapi sebagai simbol bahwa PKS akan ikut berpertisipasi dalam kebaikan, akan mencegah ketika hak-hak rakyat sudah mulai diabaikan.

“Semangat Rakornas adalah memperbesar PKS menjadi pemenang Pemilu 2024, untuk tujuan semakin meningkatkan pelayanan kepada rakyat sekaligus memperkokoh NKRI menjadi negara kuat berdaulat yang diakui dunia Internasional”, tutup Nevi Zuairina.

Hj. Nevi Zuairina
Anggota DPR RI Komisi VI FPKS
Daerah Pemilihan Sumatera Barat II
www.nevizuairina.id
HP: 08197516187